Minggu, 22 Januari 2012

Menghadapi Pelita reuni dengan Coach RD

Pertandingan selanjutnya Persija menghadapi Pelita dalam laga tandang yang akan digelar di stadion Manahan Solo, Senin 23/1 kick off 15.30 menjadi pertandingan yang sedikit berbeda, karena akan kembali bertemu dengan Rahmad Darmawan pelatih yang sebelumnya menangani Persija

Siapa yang tidak mengenal Rahmad Darmawan, pelatih terbaik saat ini yang dimiliki Indonesia, menghadapi klub yang dilatih Coach RD, menjadi tantangan tersendiri untuk saya sebagai pelatih, dan pemain secara keseluruhan, ungkap Iwan Setiawan.

Hasim Kipuw, dari pantauan saya sore ini, sedikit ragu untuk bisa menurunkan dia di pertandingan melawan Pelita melihat kondisi cidera yang dialaminya belum begitu pulih, namun kita masih terus pantau terus perkembangan terakhirnya, ujar Iwan Setiawan.

“Saya merasa kondisi saya lebih baik dari hari sebelumnya, apabila dipercaya pelatih untuk bermain saya siap memberikan permainan terbaik, ungkap Hasim Kipuw

Coach Iwan,“Semoga Robertino segera pulih dari cidera yang dialaminya, dan bisa diturunkan saat menghadapi Pelita, karena perannya yang cukup vital di lini tengah Persija.”